Tuesday, August 11, 2009

Azka 1st B'Day

Setelah sempat cuti beberapa waktu, akhirnya bisa meng update dapurnya LovhAzka :) ini project kue ulang tahun untuk anak kedua ku tercinta ARYASATYA AZKA PUTRA PAMUNGKAS yang berulang tahun ke 1 tgl 16 Juli 2009 lalu ( tetep aja telat update nya ).

Tema nya adalah CARS, digarap dengan edible image warna merah khas Mc.Queen,kue ini digarap tengah malam, jadi udah ga jelas deh dekorasinya :p matching ato ga nya udah ga dipikirin lagi kekeke.. :D

Tidak ketinggalan untuk melengkapi cake ultah ini, diriku persembahkan juga cup cake brownies coklat yang yummy... dihias dengan butter cream dan standing edible image Mc.Queen dan kawan - kawannya ;) waktu loyang pertama keluar dari oven, tangan - tangan jail sudah mulai mencomotnya hihi.. termasuk suami tercintah yang sudah pulang dari berlayar dan memang suka banget ngemil :D Berikut ini penampakannya :



Semua kue ini digarap mulai siang sampai dengan jam 00:30, karena ga ada asisten tetap di dapur jadi agak slow prosesnya dan cuaappeeekkk... keesokan hari nya semua kue ini beserta goodybag yang sudah disiapkan dibawa ke rumah Mbah Buyut nya anak - anak di Sawangan karena akan dirayakan di sana. Alhamdulillah acara berjalan lancar dan yang berulang tahun fun..fun..fun.. :)

No comments: